Ipda Darno Pimpin Patroli Malam Jajaran Polsek Kep Seribu Utara

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Darno didampingi oleh tiga anggotanya melaksanakan patroli malam dengan menggunakan kendaraan R2, Selasa, (6/12/2017). Patroli malam dilakukan dengan mengelilingi wilayah Pulau Kelapa yang dinilai menjadi tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli malam rutin dilakukan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya wilayah Pulau Kelapa. Saat melaksanakan kegiatan tersebut, para personel patroli malam Polsek Kepulauan Seribu Utara menyambangi pekerja bangunan yang masih lembur mengerjakan tugasnya di Pulau Kelapa.

"Saya menghimbau kepada Bapak-bapak pekerja bangunan yang masih lembur agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Keselamatan dalam bekerja merupakan hal utama yang perlu Bapak-bapak perhatikan. Selalu lakukan pemeriksaan rutin terhadap alat-alat yang menunjang pekerjaan Bapak-bapak, jika ditemukan kerusakan pada salah satu alat tersebut, segera lakukan perbaikan agar pekerjaan Bapak-bapak tidak terganggu." Ujar Ipda Darno saat menyambangi pekerja bangunan di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Ia menambahkan, agar para pekerja bangunan tetap waspada terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa. Ia juga menekankan terhadap para pekerja bangunan agar tidak sungkan melaporkan kepada petugas berwajib jika terjadi kejadian-kejadian yang janggal yang dinilai dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)