Kapolsek Kepulauan Seribu Cek Pospam "Lilin Jaya 2017" Di Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengantisipasi lonjakan wisatawan dari lokal maupun dari mancanegara Kapolsek Kepulauanseribu selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, SE melaksanakan giat kunjungan pengecekan anggota Pospam "Lilin Jaya 2017" di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin(25/12/2017).



Kunjungan pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan anggota yang melaksanakan Pospam tersebut lengkap, dikarenakan libur Natal dan Tahun baru 2018 di prediksi akan banyak wisatawan dari lokal maupun wisatawan dari manca negara yang datang ke pulau Tidung.


"Saya berharap anggota yang melaksnakan pospam laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, saya pastikan di Pulau Tidung pasti ramai pengunjung dari lokal maupun dari manca negara," Ujar orang nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE.


Ia menambahkan " Agar Pos pengamanan di Pulau Tidung dilengkapi dengan pengeras suara toa untuk memberikan himbauan serta peringatan dini kepada masyarakar yang berkunjung berwisata guna mengantisipasi ganguan kamtibmas dilokasi area tersebut," Tambahnya.




Humas KSS.




.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)