Kapolsubsektor Pulau Panggang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Ke Wisatawan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar dalam dalam giat patrolinya, menyempatkan diri melaksanakan sambang ke wisatawan yang berkunjung di Pulau Panggang , Kepulauan Seribu Utara, Selasa (25/12).

Dalam sambangnya, Bripka Syaihul Azhar menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga keselamatan wisatawan saat bermain dilaut dan dipantai .

Bripka Syaihul Azhar memberikan himbuan kepada wisatawan tentang keselamatan diri saat berada dilaut dan juga saat dalam perjalanan menggunakan kapal. Bripka Syaihul menghimbau pentingnya penggunaan life jacket saat berada dilaut.

Pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional lainnya, jumlah pengunjung di wilayah Kepulauan Seribu Utara meningkat tajam. Untuk itulah perlunya kehadiran polisi demi mengamankan liburan mereka. Dengan hadir diantara mereka dan berkomunikasi dengan baik, diharapkan wisatawan akan merasa aman dan nyaman dengan eksistensi anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Kata Bripka Syaihul Azhar saat sambang dengan  wisatawan yang sedang berkunjung di Pulau Pramuka.

Dalam sambangnya, Bripka Syaihul juga memberikan himbauan – himbauan tentang keselamatan dalam berwisata seperti himbauan tentang penggunaan life jacket saat berwisata dilaut dan saat berada dikapal. Serta menghimbau untuk tidak menggunakan narkoba saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu ini.










(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)