PAM Kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta DI Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar bersama bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang melaksanakan pengamanan kedatangan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (22/12).


Kedatangan Sandiaga Uno ke Pulau Pramuka yaitu dalam rangka memimpin upacara memperingati Hari Ibu tahun 2017 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Pulau Pramuka. Dilanjut dengan  penandatanganan Prasasti CSR Nusantara Regas dan peresmian Kartu Asuransi Nelayan (Sudin KPKP) di Pulau Karya.


“Bapak Sandiaga Uno tiba di dermaga Pulau Pramuka sekitar pukul 08.30 Wib dan langsung menuju lapangan bola untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu Tahun 2017. Selanjutnya giat berlangsung di Pulau Karya untuk penandatanganan Prasasti CSR Nusantara Regas dan peresmian Kartu Asuransi Nelayan (Sudin KPKP) di Pulau Karya. Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta rombongan kembali ke Jakarta pukul 14.40 Wib.” Kata Bripka Syaihul Azhal di Pulau Pramuka.



Sebelum kembali ke Jakarta, Sandiaga Uno melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga di masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka. Bupati Kepulauan Seribu beserta para stafnya juga turut melaksanakan sholat Jumat disana.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)