Ka Pospam Pulau Untung Jawa Laksanakan Patroli Malamnya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran meliputi pencegahan dan penindakan tindak kriminal seperti peredaran narkoba, pencurian, perkelahian dan miras, dan jika ada salah satu mereka menemukan tindakan kriminal tersebut maka akan di amankan dan di proses lebih lanjut di kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ipda Sentot Susanto Kanit Sabhara yang bertindak sebagai Kapospam Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Apel persiapan patroli malam di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya di Pulau Untung Jawa. Kamis (28/12/2017)

"Saya atensikan kepada anggota yang terlibat Pospam "Lilin Jaya 2017"  agar melaksanakan patroli malam, Pelaksanaan patroli malam antara lain antisipasi penjualan petasan, Narkoba dan Miras," Ujar Sentot

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp B. Budi Hastono, SE mengatakan "Saya perintahkan untuk anggota yang sedang melaksnakan Pospam "Lilin Jaya 2017" untuk melaksanakan patroli, diatur untuk 2 jam sekali bergantian untuk patroli, karena banyaknya wisatawan yang memadati Pulau Tidung mencegah terjadinya tindak kriminalitas maka laksanakan Patroli demi kenyamanan dan keamanan." Tutupnya.









(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)