Pospam Pulau Tidung Berikan Pembinaan Kepada Pembawa Miras dan Sajam.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Iptu Wagiyanto Wakil Kepala Polsek Kepulauan Seribu Selatan pimpin tujuh anggotanya dalam Kegiatan Pos Pengamanan Operasi LILIN JAYA 2017 di Pulau Tidung, Saptu (23-12-2017)

Kegiatan Pos Pengamanan tersebut melakukan pelayanan wisatawan yang hilir mudik di dermaga Pulau Tidung dan melakukan pengawasan secara selektif dengan memeriksa orang serta bawaanya yang dicurigai dengan humanis.

Walau cuaca mendung dan angin kecang Arus Lalu Lintas Laut hari ini termasuk ramai, tercatat ada 13 kapal motor yang datang dan pergi dengan membawa ribuan wisatawan diantaranya KM Black Pearl, KM Pramuka Expres, KM Marina Expres, KM Bahari Expres, KM Cahaya Laut, KM Zevolution, KM Trans Pacifik. KM Bisma II, KM Putra Gangga, KM Antareja, KM Kurnia, KM Ratu Serinding dan KM Sinar Terang.

Dan benar saja setelah dilakukan pemeriksaan secara selektif terhadap penumpang kapal ditemukan 1 botol miras jenis anggur dengan kadar alkohol 14 % dan 1 Sajam yang dibawa oleh salah seorang pengunjung bergabung dalam robongan jumlah 10 orang, akan melakukan kemping di Pulau Tidung Kecil. Selanjutnya pemilik barang tersebut diamakan dan diberikan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya.

(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)