Baliho Sinergitas TNI-POLRI Terpasang Di Kelurahan Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi di bantu Satpol PP Kelurahan Pulau Pari bergotong royong memasang Baliho Sinergitas TNI-Polri. Senin (30/01/2018).

Dalam rangka menjaga kekompakan dan kedaulatan antara TNI dan Polri, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu secara bersama - sama dan bahu membahu pasang baliho yang bertulisakann "TNI - POLRI BERSINERGI, UNTUK MENJAGA KEDAULATAN NKRI".

Pemasangan baliho ini sebagai wujud Sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keutahan NKRI dan melayani masyarakat sehingga masyarakat bangga dengan kekompakan TNI - Polri yang akan selalu menjaga dan memperthankan kedaulatan NKRI, Dan dalam melaksanakan pelayanan TNI - Polri siap memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono SE mengatakan "Sinergitas antara TNI - Polri harus tetap terjaga dan kompak, dengan pemasangan baliho ini wujud nyata kekompakan antara TNI - Polri dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indoneisa," Ucapnya.


HUMAS KSS.




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)