Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Masyarakat Binaanya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli lakukan kegiatan sambang warga Pulau Lncang. Bripka Zulkifli menyambangi Bapak Asnawi warg RT. 02 RW. 03 dan Bapak Husen warga RT. 02 RT. 01.

Kegiatan sambang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk mendekatkan diri kepada warga dan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas sekitaran tetap aman dan kondusif. Kegiatan sambang ini juga dimaksud untuk monitoring kegiatan warga dan keadaan situasi kamtibmas di lingkungan tempat warga melakukan aktivitas.

"Para warga Pulau Lancang agar bersinergi dengan petugas dan aparat sekitar untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang sehingga menimbulkan suasana yang aman dan kondusif. Tetap jalin silaturahmi antar sesama warga Pulau Lancang agar pertukaran informasi terkait perkembangan kamtibmas selalu terpantau oleh seluruh lapisan masyarakat Pulau Lancang." Himbau Bripka Zulkifli.

"Dihimbau bagi seluruh warga Pulau Lancang untuk tetap menaati peraturan ataupun norma yang berlaku di lingkungan Pulau Lancang. Saling mengingatkan antar warga untuk tetap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap kondusif." Pungkas Bripka Zulkifli.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)