Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Musrenbang Kelurahan Pulau Panggang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi beserta bhabinkatibmas Pulau Pramuka, Brigadir Marwnsyah menghadiri acara Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Pulau Panggang T.A 2018 di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/01).

Acara dipimpin langsung oleh Lurah Pulau Panggang, Yulihardi dan diikuti oleh staf kelurahan, RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Ketua PKK kelurahan Pulau Panggang, Majlis Ta'lim pulau panggang & Pramuka, Ketua Karang Taruna pulau Panggang dan Kepala sekolah SMA , SLTP, SD Kelurahan Pulau Panggang.


Musrenbang Kelurahan membahas tentang perencanaan pembangunan di wilayah Kelurahan Pulau Panggang. Sarana dan prasarana apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semua yang perihal pembanguna dibicarakan dalam rapat ini.

"Hasil dari Musrenbang tingkat Kelurahan akan dimusyawarahkan dan dipertimbangkan secara lebih mendalam, sehingga apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah Kelurahan Pulau Panggang ini akan terealisasi dengan baik dan tepat sasaran," Kata Bripka Suhendi seusai menghadiri rapat.


Musrenbang juga membahas tentang peningkatan sarana dan prasarana pendukung pariwisata di wilayah Kelurahan Pulau Panggang. Sehingga ke depannya nanti, wilayah ini menjadi obyek wisata yang menarik serta aman dan nyaman dikunjungi.






(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)