Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Mengikuti Giat Grebek Sampah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah turut serta dalam giat Grebek Sampah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Adm Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (28/01).


Giat yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Irmansyah diikuti oleh segenap staff pemerintahan daerah, PPSU dan juga masyarakat sekitar.

Menurut Marwansyah giat Grebek Sampah bertujuan memberikan rasa kesadaran warga akan pentingnya kebersihan lingkungan. Giat tersebut juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa gotong royong warga yang sudah mulai memudar akibat perkembangan zaman.


“Grebek Sampah merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.” Kata Brigadir Marwansyah menjelaskan.

Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yaitu dapat mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus. Bakteri dapat berkembang biak dengan subur pada lingkungan yang kotor dan tidak higienis. Dengan membersihkan lingkungan sekitar kita, perkembang biakan bakteri dapat kita cegah.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)