Dampingi Dinas Tata Air, Bhabinkamtibmas Cek Kelayakan Mesin Air Pulau Pari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com -  Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melakukan monitoring kunjungan dari Dinas Tata air wilayah Kepulauan Seribbu, Senin (22/01/2018). Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa keadaan RO (Reverse Osmosis) yang ada di lingkungan RT. 02 RW. 04 Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Khohim mengatakan, "Kunjungan dilakukan oleh Dinas Tata Air Kabupaten Kepulauan Seribu untuk mengecek keadaan Reverse Osmosis yang ada di wilyah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Pengecekan berjalan dengan baik dan lancar. Hasil pengecekan, keadaan Reverse Osmosis di wilayah Pulau Pari masih dalam keadaan baik" Ujar Khohim saat dihubungi via telepon oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.


"Dinas Tata Air Kabupaten Kepulaun Seribu tidak lupa berpesan apabila terjadi kerusakan pada mesin air, segera dilakukan koordinasi kepada dinas terkait untuk dilakukan tindakan lebih lanjut dan mencegah warga kekurangan air bersih." Jelas Khohim.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Jajaran Bhabinkamtibmas menjadi sarana penghubung antara warga dan pemda setempat. Keluhan warga terkait dengan lingkungan mereka sering ditampung oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di beberapa Pulau. Tidak jarang juga para Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kerjasama. Untuk itu saya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi karena jajaran Bhabinkamtibmas telah melaksankaan tugasnya dengan baik. Pertahankan dan bilaperlu tingkatkan." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di ruang kerjanya oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)