Humanis, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Jalin Keakraban Dengan Wisatawan Lokal

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi menyambangi  homestay milik Ibu Hanifa warga RT. 04 RW. 04 Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan untuk menyapa para wisatawan yang masih menikmati keindahan alam wilayah Pulau Pari, Senin (22/01/2018).

Khohim mengatakan, "Kami sapa wisatawan yang masih berada di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Sderibu Selatan pada hari Senin ini. Himbauan kamtibmas tak lupa kami berikan untuk tetap menjaga ketertiban lingkungan dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan menyimpang seperti minum-minuman keras dan menggunakan narkoba." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry saat dihubungi via telepon seluler.


"Kami juga berpesan kepada para wisatawan untuk tidak meninggalkan barang berharganya saat meninggalkan homestay. Tidak lupa kami ingatkan untuk mengunci rapat homestay saat menikmati berbagai sarana wisata di Pulau Pari ini." Pungkas Khohim.

Ditemui pada temopat teroisah, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Pulau Seribu sudah menjadi tempat favorit wisata bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan pemandangan pantai. Pulau Seribu merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan pantai yang menarik hati. Terbukti tidak hanya pada hari libur, saat weekday pun masih ada wisatawan yang datang. Untuk itu seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu selalu melakukan kunjungan untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para wisatawan yang hadir. Kegiatan ini diharapkan dapat menekan potensi gangguan kamtibmas yang setiap saat dapat muncul di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. kepada Iptu Ferry saat ditemui diruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)