Jalin Sinergitas Yang Baik, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang Bersama

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang warga bersama Babinsa Kodim Kabupaten Kepulauan Seribu Serka Hasanudin, Senin (22/01/2018).

Kegiatan patroli dan sambang bersama ini dilakukan untuk memupuk rasa saling kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas Pulau Lancang tetap aman dan kondusif. Zulkifli mengatakan,"Kami lakukan patroli dan sambang bersama untuk terus menjalin kerjasama yang baik antar instansi untuk mencapai satu misi yaitu menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Zulkifli saat dihubungi via telepon seluler oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry.


"Kami lakukan koordinasi serta berbagi informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas Pulau Lancang. Warga menyambut positif hubungan yang terjalin baik antara TNI dan Polri dan warga berharap situasi ini dapat berlanjut yang akan berimbas terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif." Tutup Zulkifli.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu terus berusaha menjalin sinergitas yang baik dengan TNI. TNI-Polri wajib bersatu untuk menjaga kedaulatan NKRI. Untuk itu kami tingkatkan kerjasama dengan cara melaksankan tugas bersama seperti berpatroli dan sambang warga. Apresisi tinggi saya berikan kepada seluruh jajaran TNI-Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu karena telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi tinggi untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol oleh Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)