Kepulauan Seribu Semangat Sambut Asian Games 2018

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melakukan kegiatan monitoring pemasangan Baliho dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Kamis (11/01/2018).

Pada event olahraga lima tahunan ini Indonesia secara terhormat terpilih menjadi negara penyelenggara. Seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kepulauan Seribu turut membantu agar event ini terselenggara dengan baik.

Khohim mengatakan, "Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu Ibu Windu, Kasubbag Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu Bapak Badri, serta salah satu anggota LOG (Luck Of the Game) Bapak Roy Prayanta." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry saat dihubungi via telepon seluler.


"Kami melakukan monitoring tempat-tempat yang akan dipasang Baliho dalam menyambut Asian Games 2018. Setelah melalui proses perundingan, rencana temoat yang akan dipasang Baliho antara lain di Dermaga Utama Pulau Parin dan di Pantai Pasir Perawan. Kegiatan berjalan aman dan kondusif." Jelas Khohim.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Sebagai warga negara Indonesia, saya merasa bangga karena negara tercinta ini berhasil dipilih menjadi negara penyelenggara pesta olahraga Asian Games 2018. Kami jajaran Polres Kepulauan Seribu akan siap melayani dan mengamankan jalannya event olahraga terbesar di Asia ini." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI saat ditemui di ruang kerjanya oleh Iptu Ferry.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)