Ketua PD Bhayangkari Metro Jaya Resmikan Taman Bacaan Kepulauan Seribu

Senja
0
ketua Bhayangkari Meto Jaya tandatangan Prasasti Peresmian Taman Bacaan Kep Seribu
Polreskepulauanseribu.com - Ketua Pimpinan Daerah Bhayangkari Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis datang ke Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu 24/01/2018. Kedatangan beliau ke Pulau Untung Jawa kali ini untuk meresmikan Taman Bacaan Bhayangkari.

Didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ibu Annela Victor Siagian, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, MSi, datang menggunakan Kapal dari Marina Ancol.

Disambut oleh Rebana Putra putri Pulau Untung Jawa ketua Bhayangkari langsung menuju tempat Peresmian taman bacaan Bhayangkari Kepulauan Seribu. Dalam amanatnya ketua Bhayangkari menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran peresmian taman bacaan Bhayangkari Kepulauan Seribu.

Serta sumbangan 2 (dua) buah Bentor yang digunakan sebagai Perpustakaan keliling sebagai sarana bacaan yang dapat mobile atau keliling Pulau yang akan dimotori oleh personel Polsubsektor di Pulau.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)