Taman Bacaan Binaan Bhayangkari Kepulauan Seribu diresmikan

Senja
0

Sambutan Kapolres Kep Seribu Pada peresmian Taman Bacaan dikep Seribu
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan taman bacaan Bhayangkari Kepulauan Seribu diresmikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Bhayangkari Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis, Rabu 24/01/2018.

Menggunakan Kapal dari Marina Ancol Rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu serta Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, MSi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik MSi menyampaikan sambutan pada peresmian taman bacaan Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu peresmian Taman bacaan di Kepulauan Seribu dibawah binaan Bhayangkari Kepulaua Seribu

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu peresmian tamaan bacaan di pulau Untung Jawa, baik berupa Buku-buku dan Prasarana Perpustakaan keliling dengan media Bentor”. Jelas Kapolres.

Taman bacaan ini diharapkan menjadi sarana minat baca khususnya anak2 serta seluruh masyarakat jadi jangan segan-segan untuk datan ke taman bacaan ini. Ini sudah menjadi bagian dari masyarakat semoga kedepan koleksi-koleksi bukunya akan bertambah. Tutup Kapolres.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)