Penumpang KM Cahaya Laut Berhasil Di Evakuasi.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Berawal info dari Nahkoda dan beberapa penumpang  KM. Cahaya Laut mengalami Trouble (patah As) di perairan sebelah Utara Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Kamis Pukul 10.30 (25/01/2018).

Mengetahui info tersebut dengan sigap Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Posek Kepulauan Seribu Selatan Polres kepulauan seribu Briptu Teguh bersama anggota Dishub serta Nahkoda dan ABK KM. Zahro dan KM. Hasbi Jaya yg sedang stanby di Pelabuhan Utama Pulau Tidung bergegas menjemput KM. Cahaya Laut.
   

Kemudian para penumpang KM. Cahaya Laut dievakuasi ke KM. Zahro agar cepat mendapat pertolongan dan tiba di Pulau Tidung. Sedangkan KM. Cahaya Laut yang masih membawa barang-barang ditarik/digandeng oleh KM. Hasbi Jaya menuju Pelabuhan Utara Pulau Tidung untuk menghindari ombak yang lumayan besar.

Sekitar pukul 11.30 wib KM. Zahro yg membawa penumpang tiba di Pelabuhan Utara Pulau Tidung dan KM. Hasbi Jaya dengan KM. Cahaya Laut tiba pukul  12.25 wib. Ketiga Kapal Tradisional tersebut serta para penumpangnya tiba di Pulau Tidung dengan selamat.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)