Aiptu Unsur Pantau Kedatangan Wisatawan dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Dermaga Pulau Harapan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for bhabinkamtibmas berikan himbauan keselamatan wisatawan

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono, hari Senin (12/2) sekitar pukul 09.00 s/d 13.00 Wib melaksanakan kegiatan pelayanan kepada para penumpang kapal dan wisatawan yang akan berlibur kekepulauan seribu.

Bhabinkamtibmas Aiptu Untung Suryono menghimbau kepada para penumpang kapal dan wisatawan tidak lain dan tidak bukan adalah selalu mempaerhatikan keamanan dan keselamatan di atas kapal, Untung Suryono tak bosan nya mengingatkan kepada para wisatawan untuk tidak lupa selalu mengunakan life djaket demi keamanan dan kenyamanan diri apa bila sudah berada di atas kapal.

Memakai Life jacket memang terlihat sepele, akan tetapi apabila ada kejadian yang membahayakan ketika kapal sedang berlayar life jacket adalah penolong paling utama karena pada saat kita memakai life jacket kita sudah mengantisipasi kecelakaan sekecil apapun,”ujar Aiptu Untung Suryono ”.

Keamanan merupakan faktor utama dalam melakukan sebuah perjalanan tidak hanya di atas kapal , kita juga harus mempersiapkan diri untuk selalu membuat diri kita aman dimanapun dan kapanpun itu demi kita juga. “Pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)