Briptu Vaisal Lasih Hadiri Kegiatan Masyarakat dalam rangka Tasyakuran dan Do'a.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Vaisal Lasih  menghadiri kegiatan masyarakat dalam rangka tasyakuran dan do'a. 

Tasyakuran dan do'a bersama dalam rangka memperingati perpindahan warga Pulau Ubi Besar ke Pulau Untung Jawa pada tanggal 13 Februari 1965 (Hari Ulang Tahun Pulau Untung Jawa yang ke 64) dimulai pukul 09.00 wib sampai 10.18 Wib. di Tugu Perpindahan Pulau Ubi ke Pulau Untung Jawa Rt 001/02, Selasa (13-02-2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekkel PUJ beserta staf, Kaposubsektor, Bakamla, Babinsa dan aparat Kelurahan terkait termasuk Tomas/Toga, Majelis Taqlim, Siwa SMPN 285 serta warga setempat.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan, tahlil dan do'a, sambutan Ketua Pokdarwis dan Sekkel serta Tokoh Masyarakat Pulau Untung Jawa, pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada sesepuh Pulau (sdr. Adim dan sdr. Romli), Sambutan Tokoh, pembacaan sejarah Pulau Untung Jawa dan penutup. 

Sdr. Adim sesepuh Pulau Untung Jawa mengatakan "Kacang jangan lupa kulitnya itu pepatah lama yang menyatakan kita tetap harus tahu sejarahnya kita dan janganlah menyombongkan diri, ingatlah adat istiadat leluhur kita yang harus kita agungkan." 


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)