Bertugas Sambil Menyalurkan Hobi Ala Kapolsub Sektor Pulau Pari

Ferry
0
Double Strike Kapolsubsektor Pulau Pari di Sela-sela Kesibukannya
polreskepulauanseribu.com - Bripaka Hendra Kristianda PS Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam wawancara singkatnya dengan Redaksi Humas RKS menyampaikan kegiatan di Pulau Pari Jumat 09/03/2018.

Tugas Pokok anggota Polsubsektor adalah sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas-tugas Polri lain dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Jumlah personel di Pulau Pari hanya 4 (empat) Personel piket dijabarkan dengan 3 hari dinas lepas dinas 3 hari, untuk pelayanan masyarakat kami menerima laporan dan pengaduan baik dari masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari. terang Kapolsubsektor Pulau Pari.

Untuk tempat tinggal kantor Polsubsektor kami jadikan tempat untuk istrahat juga, selesai tugas biasanya kami bergabung dengan nelayan Asal Pulau Pari ke tendak yang ada di sebelah timur Pulau Pari untuk menghibur diri dengan Mancing Ikan dan Cumi.

Humas RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)