Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sosialisasikan Penerimaan Polri T.A 2018 Kepada Warganya.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Sehubungan dengan telah dibukanya pendaftaran calon anggota Polri tahun 2018 anggota Bhabinkamtibmas kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat`dan ke sekolah-sekolah tingkat SMA sederajat, dengan maksud untuk memberikan informasi terkait pendaftaran atau penerimaan anggota Polri tersebut.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH laksanakan pembagian brosur Penerimaan Anggota Polri T.A 2018 kepada masyarakat, siswa dan siswi, para guru dan para orang tua di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari. Senin (09/04/2017).


Pembagian brosur merupakan tehnik dari Polri untuk memberikan informasi adanya pengrekrutan calon anggota Polri. Dengan tujuan agar animo masyarakat semakin banyak dengan dibukanya Penerimaan Polri T.A 2018.

" bagi masyarakat yang punya cita-cita menjadi anggota Polri segera mugkin mendaftarkan diri dengan daftar online di www.penerimaanpolri.co.id dan datang langsung ke kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu dengan menggunakan pakaian hitam putih rapih,"  Ujar Zulkifli

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)