Ingatkan Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Sampaikan Lewat Sambang.

Nur Pujiarto
0
polreskepulauanseribu.com - Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Vaisal Lasih. Selain rutin patroli, dia juga aktif melakukan sambang - sambang terhadap seluruh lapisan masyarakat terutamanya masyarakat binaanya guna memberikan himbauan - himbauan kamtibmas dan berdiskusi dengan masyarakat pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Rab (18 /04/2018)

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyampaikan untuk meningkatkan kerjasama / koordinasi antara masyarakat dengan petugas demi terciptanya lingkungan kamtibmas yang kondusif. Selin itu Briptu Vaisal juga menyampaikan kepada para orang tua agar betul - betul membimbing anak - anaknya agar menjadi generasi yang berguna.

"Sambang kali ini saya sampaikan kepada masyarakat agar selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dan kami ingatkan agar tidak percaya dengan berita hoax yang beredar di sosmed atau di media lainya," Ucap Vaisal.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)