Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Terus Laksanakan Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Muhaimin melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam di sekitaran wilayah Tugu Arsa, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis, (12/04/2018).

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan maksud mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini masyarakat Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami akan terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari. Kegiatan ini bertujuan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga. Ya kami harap masyarakat merasakan dampak positif dari kegiatan yang kami laksanakan." Ujar Muhaimin kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri.



Patroli dialogis merupakan salah satu upaya Polri untuk mengenal lebih dekat warga yang berada di suatu wilayah. Polres Kepulauan Seribu sangat mengedepankan kegiatan Patroli dialogis untuk menyentuh langsung masyarakat.

"Kami kedepankan kegiatan patroli dialogis untuk mendekatkan diri dengan masrakat Kepulauan Seribu. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dapat menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui oleh Iptu Feri di ruang kerja Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)