Kapolres Kepulauan Seribu Sambangi Tokoh Agama Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comKapolres Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, Sik Msi., bersilahturahmi ke tokoh agama Pulau Panggang Ustad Abdul Halim di kediamannya di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (04/04).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif. Selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas, Polres Kepulauan Seribu rutin menjalin silahturahmi dan komunikasi terhadap tokoh agama serta tokoh masyarakat diwilayahnya. senantiasa berupaya memberikan rasa aman terhadap para Ulama dan Tokoh Agama lainnya serta terhadap tempat ibadah di wilayah Kepulauan Seribu.

Dengan tujuan tersebut, AKBP Victor Siagian, Sik. Msi., mengadakan kunjungan ke tokoh agama di Pulau Panggang.


“Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres Kepulauan Seribu dengan tokoh agama setempat. Kita juga memberikan berbagai himbauan kamtibmas, salah satunya yaitu memerangi hoax dan juga ujaran kebencian.” Kata AKBP Victor Siagian, Sik Msi., dalam kunjungannya.

Jajaran Polres Kepulauan Seribu berharap dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman kepada jemaahnya agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap issue yang belum tentu jelas kebenarannya.

Jajaran Polres Kepulauan Seribu selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas senantiasa berupaya memberikan rasa aman terhadap para Ulama dan Tokoh Agama lainnya serta terhadap tempat ibadah di Kepulauan Seribu.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)