Kapolsubsektor Pulau Tidung Pastikan Titik Kumpul Wisatawan Terpantau Aman Kendali

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Memberikan pelayanan kepolisian seperti menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap wisatawan maupun warga setempat salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni di kawasan obyek wisata Pulau Tidung, Rabu (17/04/2108).

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, Bripka Toni menyambangi kesalah satu masyarakat setempat tentang kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat maupun para wisatawan. Dikarenakan anggota Patroli diwajibkan untuk melakukan sambang ke tempat wisata sebagai titik kumpulnya para wisatawan, untuk memberikan himbauan kepada pemilik Jasa Banana boat saat melakukan permainan agar selalu menggunakan Life Jacket mengantispasi terjadinya laka laut.


Menurut Bripka Toni, "Tujuan kami melaksanakan patroli yakni untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan Pulau Tidung sehingga masyarakat maupun para Wisatawan sedang yang menikmati hari liburnya atau bermain dipantai bisa melakukan kegiatan wisatanya dengan aman" ujarnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)