Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Laksanakan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan kerukunan maupun toleransi antar umat beragama dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menjalin silaturahmi yang baik antara petugas dengan warga masyarakat. 

Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito laksanakan sambang dan tatap muka kepada para tokoh agama di Masjid Al-Ihsan Kelurahan Pulau Untung Jawa. Jum'at 13/04/2018


Kegiatan sambang kali ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling menghormati dengan agama lain dan juga mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial maupun menanggapi isu-isu pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang menyasar tentang agama, suku, etnis dan lainnya yang dapat memecahkan keutuhan NKRI.

"Saya berharap kepada para tokoh agama di pulau Untung Jawa dapat ikut andil dalam perangi berita Hoax, Dan kami juga berharap para Tokoh Agama dapat mendukung Polri dalam memberantas Berita Hoax," Kata Masito.

HUMAS KSS.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)