Kateam Serse Dan Bhambinkamtibamas Pulau Pari Berhasil Amankan Miras.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com -   Dalam rangka  mengantisipasi dampak minuman keras bagi masyarakat. Kepala Team Reserse Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Mustofa, SH di dampingi Bhabinkamtibams Kelurahan Pulau Pari Brigadir Khoim Chovivi Gelar Razia Minuman Keras di wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya di Kelurahan Pulau pari, Rabu 11/04/2018.

Berdasarkan informasi dari masyarakat masih banyak warung-warung khususnya di Kelurahan Pulau Pari Kec. Kep. Seribu Selatan masih banyak yang menjual minuman keras. Untuk itu Bripka Mustofa SH dan Brigadir Khoim fokuskan Operasi miras di warung-warung.


Bripka Mustofa, SH mengatakan "Dalam kegiatan Razia miras salah satu pemilik warung Ibu Maemuna ditemukan 2 botol minuman keras, kami memberikan tindakan tegas dengan amankan dan memberikan pembinaan agar pemilik warung tidak menjual miuman keras itu kembali," Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari menambahkan "meminta kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pulau Pari untuk tetap bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras tersebut, salah satunya dengan memberikan kontribusi info dari masyarakat kepada pihak kepolisian," Tambahnya.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)