Tim Pembinaan Kewirausahaan Tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melakukan Sosialisasi Didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi mendampingi Tim Pembinaan Kewirausahaan Tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melakukan Sosialisasi, Selasa (11-04-2918).

Pada pukul 09.55 Wib bertempat warung Sdr Toni di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari Rt 01/04, dilakukan Sosialisasi dari Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan (KUKMP) dan Program Ok Oce dengan Tema Pembinaan Kewirausahaan Tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam acara tersebut turut hadir antara lain Sdr Aspura Mewakili lurah Pulau Pari, Sdr Dadari Dinas KUKMP, Bhabinkamtibmas Pulau Pari serta dengan jumlah peserta diperkirakan sekitar 40 orang.

Kegiatan Sosialisasi tersebut diisi oleh Narasumber dari Program Gerakan Ok Oce(PGO) yaitu Sdr Nauval. R, Zener Pasaribu, Musahidin yang mengajak para peserta sosialisasi agar berwiraswasta secara cerdas dengan bisa melihat peluang bisinis yang ada dan menguntungkan.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)