Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Monitoring Wilayah

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan mendampingi Bupati Kepulauan Seribu monitoring kondisi dan keadaan lingkungan sekitar Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (25/05).

Monitoring tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung mengenai kondisi kewilayahan Pulau Sebira. Jika ditemukan kekurangan fasilitas, prasarana dan sarana di Pulau Sebira, pemerintah akan menambah atau memperbaikinya.


Dalam kegiatannya, Bupati juga menyapa warga Pulau Sebira dan berdialog mengenai permasalahan apa saja yang kerap terjadi di masyarakat dan juga apa saja kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.

“Monitoring ini merupakan kegiatan pemerintah dalam memperbaiki kekurangan sarana, prasarana dan fasilitas pemerintah yang belum ada di Pulau Sebira ini. Bupati juga berdialog langsung dengan masyarakat dalam rangka bersilahturahmi.” Kata Brigadr Irfan Sofyan dalam giatnya.


Temuan – temuan dari giat monitoring wilayah tersebut akan bahan evaluasi kinerja akan dibawa pada saat rapat musrenbang nanti.












(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)