Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Monitoring Pemasangan Tower Pemancar Sinyal

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat monitoring terhadap pengerjaan proyek pemasangan tower pemancar sinyal milik PT. Telkomsel di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (11/05).

Brigadir Irfan berpesan kepada para pekerja agar tetap semangat dalam bekerja dan selalu gunakan alat pelindung diri sesuai dengan SOP yang ada agar terhindar dari kecelakaan kerja maupun human error.

“Safety first, keselamatan diri harus diutamakan dalam setiap pengerjaan proyek atau kontruksi apapuan. SOP tetap diberlakukan dimanapun kita berada, tujuannya jelas untuk menghindari kita dari masalah dan juga kecelakaan dalam pekerjaan.” Kata Brigadir Irfan Sofyan.

Dengan pemasangan tower pemancar sinyal telkomsel ini, masyarakat di Pulau Sebira dapat menikmati jaringan seluler telkomsel dengan sangat baik.

Namun masyarakat diharap bersabar karena beberapa kendala yang terjadi seperti kekurangan alat sehingga tower belum bisa digunakan. Namun dalam jangka waktu dekat ini, masyarakat dalpat menikmati penuh jaringan telkomsel.





(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)