Lewat Sholat Jum'at, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Jalin Silaturahmi Kepada Masyarakat Binaannya.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Ibadah sholat Jum'at merupakan aktivitas ibadah Sholat yang dilaksanakan oleh laki-laki pemeluk agama islam yang dilaksanakan setiap hari Jum'at secara berjamaah waktu dzuhur, Sholat Jum'at di kerjakan dua rakaat secara berjamaah dan dilaksanakan setelah khutbah.

Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh laipisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim Chovivi laksanakan ibadah sholat Jum'at bersama warga masyarakat Pulau Pari di Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (11/05/2018).


Sholat Jum'at berjamaah tersebut di ikuti sekitar 500 Jamaah dengan imam sekaligus khotib ustadz Aceng, Dalam sholat Jum'at kali ini bertema "Allah memerintahkan kepada Umat Nabi Muhammad untuk melaksanakan Sholat".

"Saya berpesan agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, Semoga kedepan Pulau Pari semakin damai tidak ada tindak kriminal apapun," Ujar Khoim.



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)