Patroli Sekaligus Sambang Mempererat Silahturahmi Dan Menambah Amal Ibadah Puasa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Tingkatkan jalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh melakukan sambang dengan Instansi terkait yaitu Sat Pol PP dan juga warganya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, (23/05). 
                                
Dalam sambangnya Brigadir Teguh menyampaikan, di Bulan Ramadhan yang suci ini kegiatan kepolisian bukan berarti mengurangi aktivitas justru patroli terus ditingkatkan guna mencegah suatu tindakan ancaman guantibmas.
"Dalam pelakansaan kegiatan patroli, saya dapat memahami kata arti dari tulus dan ikhlas. Alhasil wujud dari pelayanan kepolisian yang prima kepada masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman serta kondusif" Ungkap Brigadir Teguh.

kegiatan patroli lebih diutamakan dialogis dengan masyarakat yang mana pesan kamtibmas akan lebih dapat diterima dengan baik bila komunikasi berjalan lancar. setiap kegiatan patroli polsek Nglegok diharapkan dapat membuat masyarakat lebih merasa aman dan nyaman. tujuan bersama yang mampu membuat seluruh lapisan masyarakat hidup lebih rukun dan harmonis serta kekeluargaan.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)