Perangi Narkoba, Kanit Provos Jelaskan Bahaya Narkoba Kepada Remaja

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Aipda Acep Yoga melaksanakan kegiatan patroli malam menggunakan kendaraan operasional patroli untuk memantau situasi di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (22/05/2018).

Kegiatan patroli berkonsentrasi di sekitaran Dermaga utama Pulau Kelapa. Acep menemukan beberapa pemuda yang sedang berkumpul menikmatai suasana angin malam di dermaga utama Pulau Kelapa. 

Beberapa himbauan kamtibmas diberikan oleh Acep kepada para pemuda tersebut yang diantaranya menghimbau kepada para pemuda tersebut untuk tetap menjaga ketertiban saat berkumpul dan menghindari kegiatan-kegiatan negatif seperti minum-minuman keras ataupun menggunakan narkoba.

"Kami berikan himbauan kepada para pemuda untuk tetap menjaga ketertiban serta menjauhi kegiatan-kegiatan negatif seperti minum minuman keras dan menjauhi narkoba." Ujar Acep kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

"Kami menekankan betul kepada para pemuda tersebut untuk jauhi narkoba karena dapat menimbulkan dampak buruk terhadap masa depan mereka. Kami sadar usia muda adalah usia yang masih rentan terrkontaminasi pergaulan bebas dan narkoba, untuk itu kami tingkatkan kualitas patroli agar dapat memerangi narkoba di kalangan anak muda." Jelas Acep kepada Kasubbag Humas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)