Hindari Masuknya Miras dan Narkoba, Cipkon di Dermaga Pulau Pari Dilakukan Selektif

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Terlihat jelas Kapolsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seirbu Bripka Hendra Kristianda memimpin langsung giat Operasi Cipkon (Cipta Kondusif) di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Operasi Cipkon merupakan kegiatan rutin Kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba, miras senjata tajam serta senjata api yang bertujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, tenang dan kondusif.


“Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan giat cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, dan tindak pidana lainnya guna memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal secara selektif, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan.” Kata Bripka Hendra.

"Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Selatan merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing terutama di jembatan Cinta yang merupakan icon Pulau Seribu. Dengan adanya Operasi Cipkon diharapkan para wisatawan yang berwisata ke wilayah ini merasa aman dan nyaman sehingga akan datang kembali berkunjung." Tutup Kapolsubsektor Pulau Pari.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)