Saling Menghormati, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Penjual dan Pemilik Warung Makan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Vaisal Lasih memberikan himbauan untuk saling menghormati kepada pemilik yang mempunyai usaha   warung nasi, minuman es dan warung sembako selama waktu berpuasa dibulan Ramadhan, Sabtu (02/06).

Briptu Vaisal Lasih mendatangi pemilik warung dan pedagang es untuk mengingatkan agar selama waktu berpuasa untuk saling menghormati dan menghargai bagi warganya yang menjalankan puasa. Mengingat warga Pulau Untung Jawa 100% muslim, maka dari itu kita saling menghargai dan saling mengingatkan kepada sesama. dan juga untuk menjaga anak-anak atau adik-adik kita yang baru belajar puasa/melatih puasanya agar tidak tergoda."Ungkap Vaisal.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono SE memberikan tanggapan positif atas langkah Bhabinkamtibmas. "Hal ini untuk menghormati bulan suci ramadhan bagi umat islam yang menjalankannya agar puasanya lebih khusyu, untuk itu saya perintahkan seluruh anggota babhinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warganya yang mempunyai usaha warung sembako,warung nasi dan Usaha minuman Es, agar di tutup dulu sampai sore dan baru di buka kembali pada menjelang buka puasa."Ungkap AKP Budi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)