Wisatawan Melonjak, Pos Pam Pulau Tidung Bertekad Berikan Pelayanan Prima

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan patroli malam rutin memantau perkembangan situasi di beberapa wilayah yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh didampingi dengan dua anggota Pos Pam lainnya.

Patroli malam dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R2 operasional mengarah ke salah satu objek favorit wisata Jembatan Cinta, Minggu (17/06/2018). Tidak sedikit wisatawan yang memilih menghabiskan waktu malamnya di Jembatan Cinta. 

"Kami temui beberapa wisatawan yang duduk-duduk di Jembatan Cinta. Di sini memang menjadi tempat favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Bukan hanya siang hari, Jembatan Cinta juga biasanya ramai di malam hari. Apalagi saat musim libur." Ujar Teguh saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.



Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pulau Tidung mengalami lonjakan jumlah penumpang yang sangat drastis. Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Tidung berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengamanan prima kepada para wisatawan yang datang berlibur di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Selaku Ka Pos Pam Ops Ketupat 2018 Pulau Tidung, saya tekankan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan dan pengamanan semaksimal mungkin kepada para wisatawan. Ini dilakukan demi terciptanya rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh wisatawan." Ujar Ka Pos Pam Pulau Tidung Ipda Sentot saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu dalam waktu berbeda.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)