Aktif Laksanakan Patroli Dialogis, Polsubsektor Pulau Pari Berikan Rasa Aman Bagi Warga dan Wisatawan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Majid memimpin pelaksanaan patroli dialogis malam di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (5/07/2018).

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan menyambangi beberapa tempat seperti Bukit Matahari dan dermaga utama Pulau Pari yang dianggap sebagai spot kumpul bagi warga dan wisatawan yang datang berlibur di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami laksanakan patroli dialogis malam dengan menyambangi Bukit Matahari dan Dermaga Utama Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Beberapa tempat tersebut sering menjadi tempat berkumpul bagi warga dan wisatawan yang datang ke sini." Ujar Majid saat dihubungi oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pulau Pari dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan. Dalam patroli dialogis tersebut, anggota memberikan himbauan kepada para warga dan wisatawan untuk tetap menjaga ketertiban saat menikmati suasana alam di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami laksanakan patroli sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kami berikan himbauan kepada warga dan wisatawan untuk tetap menjaga ketertiban." Jelas Majid.

"Dengan menjaga ketertiban, warga dan wisatawan telah berpartisipasi untuk menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif." Pungkas Majid.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)