Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Tatap Muka Bupati Di Masjid Nurul Huda.

Nur Pujiarto
0

Polrekapulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wijaksono bertatap muka dengan Bupati Adm Kepulauan Seribu dan masyarakat di masjid Nurul Huda Pulau Tidung.Sabtu (14/07/2018)

Dalam sambutanya, ia mengimbau warga dan ntuk selalu menjaga laut agar tetap bersih sebagai daerah obyek pariwisata. Karena, tiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.  


"Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah membantu pemerintahan  dalam membina masyarakat untuk memajukan wilayah" ujar Bupati,.

Teguh mengatakan, Pulau Pari memiliki obyek pariwisata pantai pasir perawan dengan banyaknya kunjungan wisatawan diharapkan warga makin sejahtera dan kompak dalam menjaga kemanan wilayah. 

“Saya minta warga bersama Kepolisian dan Satpol PP untuk memperketat keamanan baik di pintu masuk maupun di kawasan pariwisata. Gotong royong menjaga laut agar tidak rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)