Bripka Majid Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari Jaga Situasi Kamtibmas.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -  Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Abdul Majid rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa(04/07/2018).

Kegiatan patroli dialogis malam dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Pos Pam Pulau Pari juga dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas.


"Saya rutin laksanakan patroli dialogis malam ke sekitaran wilayah Pulau Pari menyambangi beberapa tempat yang masih ramai warga atau wisatawan yang sedang berkumpul. Patroli dialogis kami lakukan juga sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan kamtibmas di wilayah ini." Ujar Majid

Pulau Pari menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Ibukota Jakarta. Bukan hanya warga Ibukota, tak jarang wisatawan mancanegara datang ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan untuk menikmati wisata laut yang indah.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)