Cegah Tidak Kejahatan Di Wilayah Perairan, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Gelar Razia Kapal

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal nelayan yang melintas di perairan Kepulauan Seribu, Senin (09/07/2018).

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH, mengatakan melakukan pemeriksaan untuk mengecek apakah dokumen kapal lengkap dan anak buah kapal (ABK). Bila dokumen sesuai dengan aturan yang ada kapal dapat melanjuti ke perairan Kepulauan Seribu bila tidak lengkap dokumen yang dibawa, kapal tersebut dapat ditahan terlebih dahulu" kata Zaroki.

Tambahnya, tim Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan patroli kewilayahan Kepulauan Seribu guna memantau aktivitas kapal - kapal nelayan yang sedang melakukan mencari ikan, bertujuan untuk mengantisipasi nelayan melakukan pengeboman liar dan mencegah penyelundupan narkoba.

"kita juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap nahkoda kapal wisata yang beroperasi di pantai ancol untuk selalu mengutamakan keselamatan. Terhadap para wisatawan yang sedang mengunjungi pantai Ancol pun kami berikan himbauan untuk selalu berhati-hati apabila sedang berenang di pinggir pantai" pungkasnya


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)