Cegah Tindak Kriminal, Patroli Bahari Juga Sarana Pemberian Binmas Air oleh Sat Polair

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di sekitaran wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Rabu (18/072018).
Patroli bahari siang dan malam rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Pelaksanaan patroli siang dan malam dimaksudka untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.


Selain mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, kegiatan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dijadikan sebagai sarana pembinaan dan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar kepada kapal-kapal nelayan ataupun kapal penumpang yang melintasi perairan Kepulauan Seribu.

"Patroli bahari merupakan sarana kami untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait keselamatan dalam berlayar kepada kapal-kapal nelayan maupun kapal penumpang yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Kami harap dengan kegiatan patroli bahari yang tak kenal lelah kami laksanakan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi kepal-kepal nelayan maupun kapal penumpang yang beroperasi di laut Kepulauan Seribu." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)