Dengan Secangkir Kopi, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di lingkungan binaannya, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu hadir dan secara rutin menyambangi masyarakat sekaligus menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, Selasa (17/07)

Upaya tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas dan demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif. Di tempat warung kopi milik salah satu warga pulau Kelapa, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara mengajak ngopi bareng dan memberikan himbauan kamtibmas diantaranya tentang bahaya narkoba, miras, kenakalan remaja dan lain sebagainya.

"Dengan suasana yang akrab seperti ini, keluhan maupun permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat dengan santai kita bahas disini hingga melahirkan suatu ide maupun gagasan atau solusi bagi permasalahan tersebut. Kehadiran Bhabinkamtibmas memang diperlukan ditengah - tengah masyarakat agar senantiasa masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran polisi ditengah - tengah masyarakat" ujar Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Sahrizal.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)