Iptu Isbiyanto Pimpin Langsung Giat Cipkon Dermaga Pulau Kelapa

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto memimpin langsung giat operasi cipta kondisi di Dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (21/07).

Seperti yang sudah kita ketahui cipta kondisi atau cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif.



“Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal secara selektif, anggota Polsek Kepulauan Seribu akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu Utara.” Kata Kapolsek menjelaskan saat mengambil apel kesiapan anggota cipkon.

Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih ada wisatawan yang berwisata ke wilayah ini masih kedapatan membawa miras dan narkoba.

Dengan adanya operasi giat cipkon ini maka kita anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ini akan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah ini.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)