Lonjakan Pengunjung di Pulau Meningkat, Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Cipta Kondisi

san rio barata
0
 
polreskepulauanseribu.com - Untuk kenyamanan dan keamanan dalam beriwisata Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot Susanto SH pimpin giat Cipkon di Dermaga Pulau Tidung. Personel gabungan diturunkan untuk melaksanakan cipkon tersebut yang terdiri dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Dishub Kepulauan Seribu.

Seperti yang diketahui bahwa operasi cipkon ini dilakukan secara rutin yaitu pada saat weekend dan hari libur nasional. Karena pada saat itu terjadi lonjakan pengunjung sebanyak ratusan bahkan mencapai ribuan orang. 
  

“Diharapkan dengan Cipkon rutin ini bisa mencegah kejahatan, peredaran narkoba dan miras di wilayah Kepulauan Seribu Selatan khususnya Pulau Tidung serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pengunjung dapat nyaman berwisata di Kepulauan Seribu Selatan”. Kata Ipda Sentot.

Cipkon dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung, mulai dari pelayanan kesehatan sampai dengan pelayanan kepolisian. Selain itu dalam giat cipkon petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengecekan barang bawaan penumpang yang dicurigai dalam rangka pencegahan masuknya narkoba dan miras di wilayah Pulau Tidung.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)