Nobar Final Piala Dunia Sepak Bola Diprakarsai Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Nonton bareng Final Sepak Bola Piala Dunia 2018 yang diprakasrsai oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto bersinergi dengan Lurah Pulau Kelapa Fadli Spd, M.Si , Minggu (15-07-2018).

Acara tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Lurah Pulau Tidung Kepulauan Seribu Utara yang dihadiri aparat Kepolisian, Babinsa, Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Kegiatan Nobar ini disamping hiburan juga untuk membangun tali silaturahmi serta kekompakan antara Pemerintah dengan masyarakat juga untuk mensosialisasikan tentang diselenggarakannya ASEAN GAMES Tahun 2018 dengan memutarkan video trailer ASEAN GAMES mengingat Negara Indonesia yang dipercaya sebagai tuan rumah oleh negara-negara Asia.

Iptu Isbiyanto menghimbau "Mari kita meriahkan serta berikan dukungan untuk mensukseskan jalannya ASEAN GAMES yang akan dilaksananakan di Jakarta, Bandung, Banten dan Palembang. Kita dukung TNI dan POLRI dalam mengamankan ASEAN GAMES agar berlangsung dengan aman dan kondusif." Pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)