Pawai Obor Keliling Warga Pulau Kelapa Nyatakan Siap Dukung Asian Games 2018

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Asian Games atau sering juga disebut dengan Asiad (Asia dan Olimpiade) adalah ajang olahraga yang diikuti oleh atlet-atlet Asia dan diselenggarakan setiap 4 tahun sekali di Negara-negara Asia oleh Asosiasi yang bernama Dewan Olimpiade Asia (Olympic Council of Asia atau disingkat dengan OCA).

Tahun 2018 ini, Asian Games akan diselenggarakan di dua kota di Indonesia yaitu di Jakarta dan Palembang. Dan untuk ikut mensukseskan jalannya Asian Games di Indonesia, berbagai even pun digelar. Seperti acara Giat Festival Jelang Obor Asian Games Tahun 2018 di Pulau Kelapa ini.


Giat Festival Jelang Obor Asian Games Tahun 2018 merupakan giat olahraga yang menunjukkan bahwa warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan siap mendukung penuh jalannya Asian Games di Indonesia.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto yang hadir dalam giat pada hari Minggu pagi (15/07) tersebut juga menyatakan dukungannya dan akan ikut berpartisipasi dalam mengamankan jalannya Asian Game 2018.


“Polri akan mendukung penuh keamanan jalannya Asian Games di wilayahnya. Kita bersama warga akan bekerjasama dengan cara menciptakan lingkungan kondusif dan juga ramah wilayah. Dengan menciptakan lingkungan yang aman, maka kita juga ikut membantu mensukseskan jalannya Asian Games 2018.” Kata Iptu Isbiyanto.

Giat Festival Jelang Obor Asian Games Tahun 2018 digelar dengan cara membawa obor keliling wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. obor tersebut dibawa secara estafet dari pulau ke pulau di wilayah Kepulauan Seribu Utara.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)