Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa PAM Giat Pertandingan Sepak Bola Camat Cup

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Bripka Sahrizal melaksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala Camat Cup 2018 di lapangan sepak bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Senin (27/08).

Pertandingan sepak bola yang digelar dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus merupakan ajang pertandingan rutin yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kepulauan Seribu Utara setiap tahunnya.

Sebelum pertandingan dilangsungkan, Bripka Sahrizal memberikan beberapa himbauan kepada seluruh pemain. Salah satu himbauannya adalah agar pemain selalu bermain dengan sportif. Siapapun yang menang dan kalah harus menerima keputusan tersebut dengan ikhlas.


“Saya ucapkan kepada para pemain pertandingan sepak bola piala Camat Cup 2018 karena telah bermain dengan sportif selama ini. Pertahankan keadaan tersebut dan semoga kondisi yang aman dan kondusif seperti ini tetap terjaga hingga pertandingan final nanti.” Kata Bripka Sahrizal memberikan himbauan kepada para pemain sepak bola di lapangan sepak bola Pulau Kelapa.

Pertandingan sepak bola yang hari ini diselenggarakan merupakan pertandingan yang memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Ada dua pertandingan yang akan digelar mulai dari pukul 15:30 Wib.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)