Sat Polair Berpatroli Guna Ikut Serta Sukseskan ASIAN Games 2018

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksankan kegiatan patroli bahari di wilayah perairan Kepulauan Seribu untuk memantau dan memastikan keamanan laut Kepulauan Seribu, Senin (27/08/2018). Tidak hanya berpatroli di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Sat Polair juga melaksanakan kegiatan patroli di wilayah laut pesisir Jakarta.

"Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terus meningkatkan kualitas patroli yang memang sudah rutin dilaksanakan. Bertepatan dengan event ASIAN Games 2018, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan turut serta mensukseskan jalannya event olahraga 4 tahunan ini." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Kasat Polair menegaskan bahwa Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus berupaya melaksanakan kegiatan patroli bahari dengan dedikasi tinggi. Ia mengatakan bahwa patroli bahari yang rutin dilaksanakan oleh Sat Polair akan mengambil andil dalam upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di wilayah laut Kepulauan Seribu.

"Kami akan terus mendedikasikan diri untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam hal ini melaksanakan tugas patroli bahari melayani warga Kepulauan Seribu. Pelaksanaan kegiatan patroli ini juga dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah laut Kepulauan Seribu." Jelas Kasat Polair.

"Kami harap dengan kegiatan patroli bahari yang rutin ini dapat terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta turut mensukseskan pelaksanaan multi event ASIAN Games 2018." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)