Bhabinkamtibmas: Kita Wajib Memberi Teladan Bagi Kaum Muda Penerus Bangsa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kaum muda merupakan bibit generasi bangsa yang akan meneruskan cita-cita negara. Untuk itu, penting bagi kita para kaum dewasa memberikan bimbingan serta menjadi contoh teladan bagi para kaum muda generasi bangsa.

Berkaca dari hal itu, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmada Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi SDN 02 Pulau Lancang untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait guna mencegah kaum muda terjerumus pada pengaruh negatif pergaulan bebas, Rabu, (26/09/2018).

"Kami sadar kaum muda merupakan generasi penerus cita-cita bangsa Indonesia, untuk itu kita semua wajib menjaga, membimbing serta menjadi tauladan yang baik bagi para kaum muda bangsa Indonesia." Ujar Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Dengan melakukan sambang ke sekolah-sekolah, kami berupaya memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap dampak negatif dari pergaulan bebas yang saat ini menjadi salah satu faktor perusak masa depan kaum muda." Jelasnya.

"Kami jajaran Polri khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Lancang berupaya untuk menjalin sinergitas kepada para guru untuk selalu mengingatkan, memantau serta membimbing para peserta didik untuk melakukan kegiatan positif di kehidupannya sehari-hari." Ujar Zulkifli.

Dengan beberapa upaya tindakan Kepolisian yang dilakukan, Polres Kepulauan Seribu khususnya jajaran Bhabinkamtibmas berharap dapat mewujudkan terciptanya kaum muda penerus bangsa yang terbebas dari pengaruh negatif pergaulan bebas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)