Demi Keamanan Bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Pengaman Dermaga Secara Rutin.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Untung Suryono  bersama dengan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya melaksanakan giat PAM dermaga di dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (25-09-2018).

Pam dermaga bertujuan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah serta memastikan keselamatan penumpang dengan melakukan pengecekan kelengkapan peralatan keselamatan penumpang secara berkala.

Pam dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal di dermaga – dermaga di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.


 “Selain memantau penumpang yang turun dari kapal kita juga melakukan pemeriksaan kepada barang bawaan penumpang. Kita periksa secara selektif dan sasaran kita adalah narkoba dan minuman keras.” Kata Aiptu Untung Suryono  ketika memimpin cipkon di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Tujuh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ikut terlibat dalam PAM Dermaga diPulau Kelapa. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara yang membantu dalam pelaksanaan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari tersebut.

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermagaanggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)